Price Not Available DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Banten Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu |
|||||||
Type Mesin | 4-tak, DOHC | ||||||
Diameter x Langkah | 62 x 41.2mm | ||||||
Jumlah & Isi Silinder | 2 buah sejajar & 124,5cc | ||||||
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 | ||||||
Daya Maksimum | 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm | ||||||
Torsi Maksimum | 20Nm/9500rpm | ||||||
Karburator | Keihin CVR30 X 2bh | ||||||
Sistem Starter | Elektrik Starter | ||||||
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift | ||||||
Rasio Gigi |
Gigi 1 2.600 ( 39/15 ) Gigi 2 1.789 ( 34/19 ) Gigi 3 1.409 ( 31/22 ) Gigi 4 1.160 ( 29/25 ) Gigi 5 1.000 ( 27/27 ) Gigi 6 0.893 ( 25/28 ) |
||||||
Tipe sistem final drive | Chain Drive / Rantai | ||||||
Rasio Reduksi | 3.214 ( 45/14 ) | ||||||
Drive Rasio Keseluruhan | 8.859@TopGear | ||||||
Panjang x Lebar x Tinggi | 2080 x 715 x 1115mm | ||||||
Jarak Poros Roda | 1390mm | ||||||
Jarak Terendah Ke Tanah | 140mm | ||||||
Tipe Rangka | Full Frame | ||||||
Berat Maksimum | 169kg | ||||||
Suspensi Depan | Telescopic Fork Supension | ||||||
Suspensi Belakang | Telescopic Fork Suspension | ||||||
Rem Depan | Rem Cakram Twin Pot | ||||||
Rem Belakang | Rem Cakram Twin Pot |
Nama saya Mikael duhantatya. Saya membuat blog dengan tujuan untuk memenuhi tugas TIK. Semoga Blog ini bermanfaat Kritik dan Saran sangat saya harapkan Thanks ^^
Selasa, 31 Januari 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar